Tablet Aocos N19 – iPad rasa Android Gingerbread


Aocos N19
Pasar China selalu menjadi pasar empuk bagi produsen-produsen gadget jiplakan dari gad get terkenal. iPad misalnya, kini dipasar China dirilis sebuah tablet yang mirip dengan iPad yang diberi nama Aocos N19.

Dari bentuk fisik, Aocos N19 sangat mirip dengan iPad, bahkan lebih mirip dibandingkan Samsung Galaxy Tab yang dituduh meniru design Apple. Pada bagian depan tablet ini hanya terdapat satu tombol yang bentuknya lagi-lagi mirip iPad.

Aocos N19 ini dibekali dengan prosesor 1.2Ghz ARM Cortex A8 dan RAM sebesar 512MB. Tablet ini juga dibekali memory internal yang mampu menampung data hingga 4GB dan tak lupa “fitur standar” Android lainnya yakni slot memory eksternal untuk dapat menampung data lebih besar lagi.

interface Aocos N19Meski layar yang disematkan pada tablet ini memiliki kualitas yang rendah namun ditutupi dengan dimensi layar capacitive yang 9,7 inchi dengan resolusi 1024×768 dan view angle yang dapat dikustomisasi, serta kemampuan untuk pengaturan cahaya, warna melalui teknologi IPS.

Fitur lain yang tak kalah dengan iPad adalah tablet ini juga menyematkan kamera 2mp dibagian depan tablet untuk video call, miniUSB, serta ketebalan yang hanya 13mm dan berat yang hanya 660 gram.

Dan yang tak kalah penting, tablet ini sudah dibekali dengan Android Gingerbread dan dijual dengan harga 1.499 Yuan (sekitar 2 jutaan). Tertarik?

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s