Nexus Prime, Robot hijau yang siap lawan iPhone 5


Nexus Prime Unveiled

Setelah resmi Apple mengumumkan iPhone event yang akan dilaksanakan pada 4 Oktober nanti yang kemungkinan akan memunculkan generasi baru Iphone 5, kini Google pun bersiap untuk meredam euforia para pecinta gadget yang sudah menunggu iPhone 5.

Bekerja sama dengan Samsung, Google dikabarkan akan meluncurkan generasi baru smartphone “flagship” Android yang dikabarkan akan diberi nama Nexus Prime. Kali ini Samsung sudah merilis undangan untuk event yang berjudul “What New From Android” yang akan diadakan seminggu setelah iPhone event atau tepatnya 11 Oktober 2011 di San Diego.

Generasi baru smartphone Nexus ini kemungkinan besar akan dirilis dengan menggunakan OS versi terbaru Android (Ice Cream Sandwich) seperti yang biasa dilakukan Google untuk smartphone “flagship” tersebut. Spesifikasi detil mengenai smartphone ini pun masih menjadi misteri karena Google dan Samsung masih bungkam mengenai seputar generasi terbaru Nexus ini.

Namun beredar kabar bahwa Nexus Prime ini akan dibekali dengan prosesor dual core dan layar 4,5 inchi serta mampu berselancar di jaringan 4G

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s