Handphone dari masa ke masa


Handphone saat ini sudah menjadi “pegangan” wajib bagi masyarakat modern saat ini. Kebutuhan komunikasi yang lebih intensif dan juga lebih bervariasinya jalur komunikasi menuntut masyarakat untuk lebih “dekat” dengan alat komunikasi. Handphone atau telepon genggam yang terus berevolusi dari bentuk yang jadul dan fungsinya sangat terbatas, kini sudah semakin modern, canggih dan fungsinya tidak sebatas telepon dan sms.

Sejarah handphone atau ponsel ini dimulai pada tahun 1970 dimana muncul ide adanya komunikasi bergerak yang muncul di film-film yang tayang televisi seperti Get Smart dan Star Trek. Selanjutnya Martin Cooper berhasil merakit ponsel generasi awal tiga tahun berselang atau tepatnya tahun 1973.

Perkembangan ponsel ini selanjutnya menjadi semakin cepat, dari model ponsel yang besar dan berat, menjadi model ponsel yang kecil dan ringan dan juga lebih interaktif dibandingkan ponsel jaman dulu.

Tertarik dengan sejarah ponsel, sebuah perusahaan dibidang pengembangan teknologi produk, PDT menyajikan gambaran sejarah perkembangan ponsel atau handphone, lengkap dengan variasi model handphone yang menjadi trend dimasanya.

perkembangan ponsel atau handphone dari masa ke masa

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s