Ekspektasi Tinggi, Apple gagal hadirkan iPhone 5


Setelah menanti cukup lama dan sempat mengalami penundaan tradisi peluncuran produk baru di pertengahan tahun, Apple kini resmi meluncurkan generasi iPhone terbaru, sayang yang hadir bukanlah iPhone 5 yang digadang-gadang memberikan sesuatu yang baru, namun di ajang iPhone Event, hanya muncul versi upgrade dari iPhone 4.

iPhone 4S

iPhone 4S, inilah nama resmi dari produk Apple yang merupakan pengembangan fitur dan hardware dari iPhone 4. Prosesor dual core A5 yang belum bisa dipastikan spesifikasi detilnya, upgrade kamera 8 megapiksel dengan kemampuan rekam hingga Full HD, Jaringan HSPA+, media penyimpanan hingga 64GB dan juga retina display.

Tentunya upgrade ini sudah merupakan peningkatan yang signifikan di produk iPhone, namun bila dibandingkan dengan produk smartphone Android, tentunya spesifikasi ini sudah menjadi spefisikasi “standar” yang sudah banyak dipakai untuk smartphone premium sejak awal tahun lalu.

Lalu, apakah iPhone 4S mampu meneruskan kejayaan iPhone atas Android dengan spesifikasi tersebut? kita tunggu saja kelanjutannya.

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s