Google Page Meluncur di Dunia Maya


Google Page

Setelah lama dinanti-nantikan oleh pengguna Google+ yang ingin menikmati dan memanfaatkan “Fan Page” untuk kegiatan bisnis dan organisasinya, kini Google resmi meluncurkan fitur terbaru Google+, yakni Google Page.

Seperti dilansir Techcrunch, Google page diluncurkan oleh Google untuk menandingi Fan Page milik Facebook yang banyak dipakai oleh organisasi ataupun aktivitas bisnis lainnya. Google page ini diluncurkan setelah sebelumnya Google melarang user Google+ untuk memanfaatkan akun pribadi milik mereka sebagai fan Page untuk organisasi atau bisnis, karena Google sudah memiliki rencana yang lebih besar dengan membuat halaman Google Page. Lalu apa yang baru dari Google Page?

Google Page yang hadir, selain menampilkan fitur standar seperti memasukkan user ke Circles, yang memungkinkan organisasi berbagi konten dengan user yang lebih spesifik, berkomunikasi melalui video hangouts yang memungkinkan pembicaraan face-to-face dan juga kemampuan Google Page diakses melalui aplikasi mobile.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah integrasi tombol +1 di Google Page dan Website, meski ini masih belum bisa dipastikan kapan bisa diselesaikan secara final. Fitur pencarian dengan menggunakan tag +[keyword] juga menjadi fitur terbaru untuk Google Page ini, dimana dengan fitur ini, kita bisa langsung mencari page atau user yang akan langsung membuka page tersebut apabila halaman tersebut tersedia.

Sepertinya Google Page sudah siap untuk dieksplorasi, siapkah Anda?

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s