Belanja… Belanja… Siapa yang paling doyan belanja


Tren konsumsi di Indonesia membuat masyarakat semakin doyan untuk berlama-lama ditempat shopping macam mall, hypermart, toko serba ada dan lain sebagainya. Mulai dari pembelian barang-barang mewah, kebutuhan rumah sampai dengan konsumsi harian terus mengalami kenaikan yang sangat tinggi. Namun dibalik pembelian-pembelian tersebut, ternyata 83% diantaranya datang dari pilihan wanita, Lho koq?. Ga percaya? silahkan lihat infografis dibawah ini

wanita yang paling dominan membuat keputusan pembelian

sumber : http://visualoop.tumblr.com/post/14554225238/shopping-gender-differences

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s