Beberapa hal yang membuat pria tertarik pada wanita


Kecantikan? badan seksi? tubuh langsing? Ya, pertama kali pria melihat wanita dengan beberapa hal tersebut pasti akan langsung tertarik untuk mendekati wanita tersebut. Tapi, jangan salah ada beberapa hal yang tidak kalah penting yang menjadikan seorang pria akan mendekati wanita. Apa sajakah?

  1. Menyenangkan saat diajak berbicara
    Saat-saat mengobrol adalah aktivitas yang paling memerlukan fokus dan interaksi yang intensif. Interaksi yang “nyambung” dapat menimbulkan perasaan nyaman bagi sang pria untuk berbicara dengan mudah dan dapat dimengerti oleh lawan bicaranya. Bila sang wanita tidak bisa “nyambung”, maka sulit bagi pria untuk mencoba lebih dekat atau nyaman berada didekat wanita tersebut.
  2. Pandai
    Kepandaian ini juga sangat terkait dengan poin pertama diatas, wanita yang “smart” atau pandai dapat memudahkan pria untuk berbicara lebih intensif dalam berbagai hal sehingga lama kelamaan dapat menimbulkan perasaan dekat karena ada kesamaan pengetahuan. Namun, wanita yang terlalu “smart” pun juga tidak baik karena sang pria bisa menjadi minder ataupun merasa kepandaiannya terkalahkan sehingga menimbulkan ketidaknyamanan pria tersebut.
  3. Percaya diri
    Wanita yang percaya diri sangat disenangi oleh pria karena rasa percaya diri wanita dapat membantu pria dalam melakukan pengambilan keputusan, wanita yang percaya diri akan mampu memberikan pandangan maupun pilihan sehingga pria bisa mengambil keputusan dengan lebih mudah. Meski pria ditakdirkan sebagai seorang pemimpin, namun wanita juga diharapkan bisa menjadi “penasehat” yang akan membantu pria untuk menyelesaikan berbagai hal. Dan rasa percaya diri inilah yang sangat diperlukan untuk mengambil peran seorang “penasehat”.
  4. Keibuan
    Perilaku keibuan ini sangat didambakan oleh seorang pria karena adanya dari figur keibuan ini, pria akan merasa bisa mendapatkan kasih sayang, perhatian yang tulus, mampu merawat terutama saat berumahtangga dan mempunyai anak. Bagi pria, perlakuan kepada keluarga seperti ibu yang baik akan menjadi modal pria untuk lebih yakin pada saat ia mendekati wanita.
  5. Mempunyai selera humor
    Setiap orang pasti menyenangi humor, tidak terkecuali pria. Wanita yang punya selera humor cukup baik dapat membantu pria untuk menjadi “ice breaking” pada saat-saat tegang, frustasi dan kondisi lainnya yang menjadikan komunikasi tidak lancar. Wanita yang suka bercanda juga akan menimbulkan rasa nyaman didekat wanita tersebut karena dengan humor menghilangkan “jarak” diantara keduanya.
  6. Fashionable yang wajar
    Berdandan dan berpakaian, adalah sebuah aktivitas yang sangat lumrah bagi seorang wanita. Wanita yang mampu berpakaian secara baik dan fashionable, mampu menumbuhkan rasa percaya diri dan kebanggaan sang pria untuk selalu dekat dengan wanita. Namun, jangan sampai berpakaian secara berlebihan, karena hanya akan menimbulkan rasa tidak nyaman saat berada didekat sang wanita.

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s