Susu, Merawat Kulit Dengan Nutrisi Didalamnya


Sudah umum kita ketahui bahwa susu yang mengandung segudang nutrisi sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Tidak hanya diminum, susu bahkan dipakai oleh sebagian kalangan, khususnya kaum hawa yang menginginkan kecantikan dan keindahan kulit tubuhnya.

Konon, sejak jaman Cleopatra, susu dipakai sebagai bahan “air mandi” yang dianggap mampu mengurangi kerutan wajah sehingga Cleopatra selalu tampil cantik dan menawan. Oleh karena itulah susu kemudian tidak hanya berkembang sebagai minuman terbaik bagi manusia, namun juga menjadi bahan baku pembuatan alat kecantikan.

Menurut David Bank, MD, menjelaskan bahwa kandungan protein, lemak, asam amino, dan vitamin A yang terkandung dalam susu cair segar dapat meredakan iritasi pada kulit. Selain itu susu cair segar mengandung asam laktat yang banyak digunakan sebagai formula dalam peeling. Zat ini berfungsi untuk membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit. Jaringan kulit yang sehat akan membuat kulit Anda terlihat cerah alami.

Ingin mencoba merasakan manfaatnya? ikuti cara berikut.

Ambil kapas atau sejenisnya yang biasa digunakan untuk membersihkan wajah. Selanjutnya, celupkan kapas ke dalam susu cair segar dingin (setelah disimpan di kulkas) dan kemudian oleskan pada wajah Anda yang telah dibersihkan. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Anda akan langsung merasakan kesegaran kulit Anda.

Selamat mencoba

sumber : http://www.mymilk.com/article/63-cara-susu-cair-segar-mengencangkan-kulit-wajah.html

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s