Kenapa harus memakai Google+ sih?


Social media Google+ yang merupakan “mainan” baru Google ini memang sudah cukup dikenal oleh pecinta teknologi. Namun meski sudah cukup lama dirilis dan digandang-gadang sebagai pesaing Facebook, performanya belum cukup signifikan dan kurangnya data akurat yang menunjukkan bagaimana performa Google+ itu sendiri secara pasti. Para penggemar pun hanya puas dengan prediksi-prediksi yang ada.

Di Indonesia pun tidak luput dengan hal ini, masih sangat sedikit penetrasi Google+ sehingga banyak orang yang belum berminat atau bahkan belum tahu tentang keberadaan Google+. Mereka masih terpaku pada Facebook dan Twitter yang memang sudah cukup memberikan “kebebasan berekspresi” para netter.

Mungkin bagi user di Indonesia yang sudah masuk ke Google+ akan merasa “suasana yang sepi” akibat minimnya obrolan yang ada dengan sesama user di Indonesia. Mungkin perlu adanya sebuah “kampanye” untuk lebih meningkatkan kunjungan user baru untuk merasakan atmosfer Google+.

Infographic Labs telah melansir sebuah infografis yang bisa menggambarkan alasan yang cukup kuat untuk beralih ke Google+ dari Facebook ataupun Twitter.

Infografis Google+

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s