Rasakan asyiknya Windows 8 sebelum membelinya


Windows 8 ternyata sudah mulai bisa kita coba kehebatannya setelah Microsoft resmi merilis Windows 8 versi Release Preview yang sudah bisa didownload oleh masyarakat umum. Perubahan yang sangat signifikanpun dilakukan oleh Microsoft demi menyesuaikan dengan tren perkembangan teknologi saat ini. Meningkatnya tren layar sentuh (touchscreen) mendorong Microsoft mengubah tampilan Windows sebelumnya menjadi lebih kompatibel dengan layar sentuh. Jangan heran, Anda akan bisa merasakan Windows mobile berada pada desktop Anda, atau bahkan Anda akan menganggap Windows 8 ini sebagai “Windows Mobile versi Desktop”.

Ya, tampilan yang cukup mirip dengan tampilan Windows Mobile yang sebelumnya sudah dirilis dengan menggandeng produsen handphone Nokia, kita tampilan yang serupa aplikasikan pada versi Desktop. Windows 8 ini merupakan software microsoft lanjutan dari seri Windows 7 yang lebih difokuskan kepada orang dan aplikasi yang senang menggunakan social media untuk berinteraksi secara online. Silahkan lihat video berikut ini :

Dari video diatas, telihat blok-blok kotak yang berwarna-warni yang menampilkan shortcut / widget aplikasi yang bisa langsung dibuka tanpa harus membuka daftar aplikasi seperti versi windows sebelumnya. Aplikasi messenger yang terintegrasi dengan daftar kontak yang ada sudah disimpan bisa langsung kita pakai seperti kita memakai smartphone. Berbagai widget yang menarik bisa kita tempatkan didesktop sehingga memudahkan kita dalam memakai aplikasi-aplikasi yang ada. Tampilan desktop pun akan terlihat interaktif dengan adanya realtime update baik dari widget social media, video, foto dan lain sebagainya. Aplikasi Microsoft Office pun dibuat dengan sedemikian rupa sehingga bisa kompatibel dengan adanya fungsi touchscreen.

Windows 8 ini sudah bisa didownload dengan dua cara yakni, download Windows 8 yang akan langsung menginstall didalam komputer yang kita pakai atau bila kita tidak ingin menginstallnya secara langsung kita bisa mendownload versi ISO-nya. Windows 8 tersedia baik untuk prosesor 32-bit (x86) atau 64-bit (x64). Windows 8 versi 32-bit bisa kita download disini yang berisi file sebesar 2,5 GB dan untuk Windows 8 versi 64-bit bisa kita download disini dengan besar filenya sekitar 3,3 GB.

Tak lupa Microsoft juga menyertakan product key yang akan dipakai untuk menginstall Windows 8. Silahkan copy-paste product key berikut : TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF

Tertarik untuk mencobanya? ayo rasakan asyiknya Windows 8 sebelum membelinya

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s