Asus Taichi, perpaduan notebook dan tablet yang dilengkapi 2 layar


Asus kembali meluncurkan produk terbarunya, Asus Taichi yang dibuat dengan menggabungkan notebook dan tablet dalam satu gadget yang dilengkapi dengan 2 layar dibagian depan dan belakang. Anda dapat menggunakan Asus Taichi ini sebagai notebook yang dilengkapi dengan keyword Qwerty sebagaimana botebook umumnya, dan juga bisa digunakan sebagai tablet multi touch yang dilengkapi dengan stylus.

2 layar FHD/Super IPS+ yang disematkan kedalam Asus Taichi tersedia dalam ukuran 11.6 dan 13.3 inchi mampu menghadirkan tampilan dengan resolusi 1920 x 1080 pixels dan mampu menampilkan informasi yang berbeda dikedua sisinya, sehingga memudahkan kita untuk berbagi atau menggunakan kedua layar tersebut untuk keperluan yang berbeda pula.

Asus Taichi ini dibekali dengan prosesor Intel Ivy Bridge Core i7, RAM sebesar 4 GB, SSD storage, dual-band 802.11n WiFi, dan juga dual camera. Selain itu, meski tablet ini diklaim sebagai perangkat notebook/tablet yang ramping dan stylish, namun dibagian sisi tablet sederet tombol dan perangkat koneksi seperti tombol power, pengunci layar, mini VGA, USB 3.0, a headphone jack, micro DVI, dan tombol volume suara.

Sayangnya Asus belum merilis harga resmi dari Asus Taichi ini. Untuk lebih detilnya silahkan lihat video berikut :

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s