Bagaimana jika kucing bisa terbang?


Kucing Terbang

Aneh bukan? ya, kucing berubah menjadi helikopter memang nyata adanya. Seorang seniman Belanda Bart Jansen mempunyai kucing kesayangan bernama Orville yang mati tertabrak mobil. Karena terlalu sayang untuk menguburnya, dia mengubah badan kucing tersebut dan menanamkan mesin didalamnya sehingga menjadi sebuah helikopter. Selanjutnya, “kucing terbang” ini diberi nama Orvillecopter.

Orvillecopter sendiri diambil dari nama sang kucing Orville yang juga mengambil nama penemu pesawat terbang pertama kali Orville Wright. Seperti dilansir dari Dailymail, Jansen mengatakan bahwa Orvillecopter merupakan “memorabilia setengah kucing setengah mesin” yang didedikasikan untuk mengenang kucingnya, Orville.

Dibantu oleh Arjen Beltman, Orvillecopter ini dilengkapi dengan 4 baling-baling yang diletakkan pada kaki-kaki sang Orvillecopter yang mampu menerbangkannya ke udara. Selain itu, Orvillecopter dilengkapi dengan remote control untuk mengendalikan pergerakannya di udara. Jansen berencana kembali mengupgrade mesin “kucing terbang” tersebut dengan mesin yang lebih kuat dan baling-baling yang lebih besar sehingga bisa terbang lebih tinggi dan stabil.

Penasaran dengan Orvillecopter? simak video berikut.

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s