Youtube siapkan aplikasi khusus untuk merekam video di iPhone


Aplikasi kamera sudah semakin banyak yang beredar di App Store milik Apple, namun hal ini sepertinya tidak menyurutkan niat Google untuk membuat aplikasi kamera khusus yang terintegrasi dengan Youtube untuk iPhone. Namanya Youtube Capture.

Aplikasi kamera ini dibuat sesederhana mungkin namun mampu merekam dengan cukup baik. Fitur image stabilization dan koreksi warna dapat digunakan pengguna iPhone untuk mendapatkan video yang lebih baik dan stabil. Pengguna iPhone juga bisa memotong klip-klip video yang ada dan juga menambahkan soundtrack tambahan untuk membuat video semakin sempurna.

Video-video yang sudah direkam melalui aplikasi kamera Youtube Capture tersebut akan langsung diupload ke website Youtube dengan tambahan pilihan sharing video ke Twitter, Facebook dan Google+.

Selain dibagikan melalui social media tersebut, Video yang sudah tersimpan di Youtube dapat ditampilkan baik kepada umum (share public) maupun terbatas.

Proses upload video yang sudah direkam tidak harus ditunggu sampai dengan selesai. Proses upload video tersebut akan terus dilakukan meskipun aplikasi Youtube Capture sudah ditutup dan sepanjang iPhone masih tersambung dengan internet.

Tertarik untuk mencobanya?

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s