Samsung siap luncurkan produk baru di ajang Super Bowl


New Samsung Galaxy Commercial
Update :
Video komersial yang ditampilkan oleh Samsung di ajang Super Bowl ternyata hanyalah video yang dibuat untuk meningkatkan awareness terhadap Samsung karena ajang Super Bowl sudah menjadi icon saluran pemasaran dengan audiens yang paling besar di pasar Amerika Serikat. Dan kini Samsung mulai serius meluncurkan generasi terbaru Samsung Galaxy SIV.

Ya, Samsung hampir bisa dipastikan akan segera meluncurkan generasi baru jajaran Samsung Galaxy yang kemungkinan akan mulai diperkenalkan pada ajang Super Bowl Amerika Serikat beberapa hari lagi.

Hal ini tersirat dari video komersial terbaru Samsung yang menampilkan pembicaraan 3 orang mengenai acara peluncuran Samsung Galaxy terbaru mereka. Dengan memakai bahasa satire, terkuak kapan perkenalan ini akan berlangsung.

Pertandingan Super Bowl antara Baltimore Ravens melawan San Francisco 49ers yang akan dilakukan pada hari minggu waktu setempat, menjadi perkenalan pertama seri Samsung Galaxy terbaru ini. Namun, tidak diketahui dengan jelas apakah device yang akan diperkenalkan adalah Samsung Galaxy S4 yang sudah sering dirumorkan oleh banyak pecinta gadget Android.

Untuk diketahui, ajang super bowl memang sudah menjadi media iklan utama bagi perusahaan-perusahaan besar Amerika pada saat meluncurkan sebuah produknya. Tingginya minat penonton pertandingan dan juga rating iklan ini menjadikan pertandingan super bowl sebagai acara yang paling seksi untuk menarik minat konsumen.

Dan karena tingginya gengsi pertandingan super bowl, penyebutan beberapa istilah pertandingan atau istilah yang identik dengan Super Bowl akan memaksa pengiklan untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit sebagai kompensasi untuk trade mark Super Bowl. Begitu halnya dengan penyebutan nama klub super bowl. Tak heran, di iklan Samsung kali ini, mereka berusaha tidak menyebutkan trade mark Super Bowl sama sekali.

Kita lihat saja beberapa hari lagi, seperti apa kejutan terbaru dari Samsung

2 Comments Add yours

  1. trisnoramli mengatakan:

    Reblogged this on TRISNO RAMLI and commented:
    Wow …
    Gua g’ Sabar pengen Nyobain ….

    Suka

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s