Menanti “Kejutan” KPU di Tanggal 22 Juli 2014


Pemilihan calon presiden Indonesia sudah usai, hiruk pikuk kampanye yang baru pertama kali ini dipenuhi dengan saling hujat, saling menjatuhkan masing-masing calon presiden baik yang dilakukan oleh capres/cawapres dan juga tim suksesnya akhirnya sedikit mereda. Mereka mulai menunggu “kejutan” yang akan disampaikan oleh KPU siapa yang akan menduduki jabatan tertinggi di jajaran pemerintahan Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan nama Jokowi yang sudah lama digadang-gadang sebagai calon presiden pengganti Susilo Bambang Yudoyono, sepertinya masih berada diatas angin setelah beberapa hasil Quick Count atau Exit Poll yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey menyebutkan kemenangan tipis Jokowi atas calon presiden Prabowo Subianto.

Namun hasil quick count inipun menjadi cukup kontroversial dikala ada beberapa lembaga survey yang menyebutkan kemenangan Prabowo atas Jokowi. Dan ini berlanjut pada saling perang argumen yang kembali memanaskan pemilu pilpres kali ini.

Entah siapa yang benar, entah siapa yang akan memenangkan pertarungan 2 pasangan calon presiden Indonesia untuk periode 2014-2019, kita tunggu saja “kejutan” dari KPU minggu depan.

Mari Berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s